Kamis, 22 Maret 2012

♥Dhia Nur Fauzi♥


I called you extraordinary and you meant it, you believe that you're really that 'extraordinary'.
Aaa.. why must you become that one extraordinary guy that maybe doesn't have any special features, but can make me fall for you? You caught me staring, but I caught you staring back. Ha..ha...

Well, his name is Fauzi. Now, I'm in a relationship with him, and I'm so glad of it. He was one of my friend at 8th grade, tapi dulu kita enggak terlalu dekat seperti sekarang. He's so invincible, quiet, kinda cute, I don't know why, but I do love his eyes! But he was so cold, as cold as vampire. Ha..ha... *Sorry dear, love ya!* Yeah, seriously. Fauzi itu orangnya pendiam, saking pendiamnya, sampai di kasih julukan "SASUKE" LOL! 
Fauzi a.k.a Sasuke a.k.a Pow itu jarang banget bicara sama perempuan, even with his classmates! Ya, dia itu lucu, kalau bicara seperlunya. Entah apa yang bisa bikin dia pendiam begitu, gue aja 1 menit enggak bicara rasanya kaya Diare, enggak bisa di tahan! ROTFL! The point of it is : Gue sama Pow belum terlalu dekat waktu kelas 8, karena dia pendiam dan cuek banget.
The next chapter...
Now, he's my classmate in Wumbo's, this feelings started when we were on the same group of our project, it's Laboratory of English project. Awalnya itu awkward banget, gue sekelompok sama Sasuke!
Awalnya gue ketawa melulu gara-gara Azrio, tapi lama-lama kita bahas tugas ini dengan serius, dan diputuskanlah, bahwa drama kita "Cinderella", belum sampai di situ..gue udah dapat tugas kelompok lagi, dan kali ini tugas Drama Bahasa Indonesia, dan kita pun sekelompok lagi. Beberapa hari kemudian, gue dan kelompok gue, Bayu, Azrio dan Fauzi *sebenarnya masih ada lagi, tapi yang ikut mereka* ngerjain tugas itu di rumah gue, dan untuk pertama kalinya Fauzi being open with me. Kita cerita-cerita segala hal. Mulai dari sinilah gue interest ke dia. LOL!
Well, kali ini gue di beri julukan "Tika Labil" sama anak-anak Wumbo, soalnya..ya begitulah. Ha..ha...
Lama-lama gue makin dekat, ya malu-malu sih sebenarnya, awalnya lirik-lirikan gitu. Ha..ha... Lirikan mata mu, menarik hati... *Kenapa jadi dangdutan?* Ya..pokonya kita masih sama-sama malu, tapi gue makin dekat aja, kita jadi sering sharing, ketawa, dengerin lagu bareng. Ya semenjak dia deket sama gue, dia selalu di papparazziin, udah gitu mendadak famous *dibaca peymes* karena kedekatan gue sama dia. Anak-anak dari kelas lain pada tanya, "Fauzi yang mana?" Enggak langsung, enggak di dunia maya yang ditanyain Fauzi melulu! Kan eyke bete cyinnn!!!

Nah! Ini yang bikin gue sebel, ketawa, kegelian, dan bahagia, kemunculan "TIM SUKSES" di kelas gue. Mereka jadi mak comblang buat gue sama Fauzi, mungkin mereka kesel kali ya..gara-gara enggak ada yang mulai conversation between us *sama-sama suka tapi malu bilangnya*.

Ya..setelah hampir 1 minggu dicengin, tibalah saatnya..tanggal 19 MARET 2012, bertempat di bundaran HI sekolah, pas pulang sekolah gue kira dia udah pulang duluan, ternyata belum. Para TIM SUKSES langsung mengejarnya dan..touchdown! Sasuke ditahan dan enggak dibolehin pulang sama hampir semua anak-anak wumbo, soalnya TIM SUKSES itu terdiri dari hampir semua anak wumbo.
Setelah itu, gue dan dia di paksa duduk di HI, dan yang lebih parahnya lagi disana ada Wumbo Lady, you know who lah... Ha..ha... Wumbo lady juga sama aja, dukung gue sama dia.
Ya..singkat cerita, guepun di Jedor! sama Sasuke, Ya, walaupun anak-anak Wumbo, including me menunggu 2 jam..dari jam 11 sampai jam 1 siang..cuma buat menunggu Sasuke Jedor gue. Ha..ha...
Yaudah, setelah special moment tadi, sontak anak-anak wumbo pada bahagia, mereka teriak-teriak kesenengan karena gue udah taken by him. Sumpah, disitu gue malu banget! Ha..ha... 
*FINALLY, I'M BEING SHY* Ha..ha... Seriously, gue malu, tapi bahagia. Ha..ha... Yaudah, setelah itu kita pun pulang ke rumah masing-masing. Dan keesokan harinya, gue sama dia jadi couple yang kemana-mana selalu di cie-cie'in, dan di mintain peje, maklum..masih Hot kalau kata Elisa. Ha..ha...
Ya semoga my Sasuke bisa selalu tersenyum, Pow..thank you for brought colors in my life.

 "It is a curious thought, but it is only when you see people looking ridiculous that you realize just how much you love them."
I love you, not only for what you are, But for what I am when I am with you.

Fauzi, Sasuke, Pow, or whoever your nickname, thank you for making me smile since that moment, since March 19th 2012, I really really appreciate it.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar