Selasa, 31 Januari 2012

Bruno Mars Concert on Jakarta!

Well, hari ini gue cuma mau sharing sedikit pengalaman gue waktu nonton Bruno Mars concert in Jakarta! Yap! It was the most wonderfulo day of my life *LEBAY* but it's true! I'm not gonna lie to you guys! Well, gue akan cerita dari mulai gue beli tiketnya. Yaaa! Tepat sekali, waktu itu bulan Febuari, gue lupa tepatnya hari apa. Jadi waktu itu, gue udah bangun pagi-pagi banget, sekitar jam 3.30 am pagi banget ya? Iyalah! Secara gue enggak mau kehabisan tiketnya, jadi setelah bangun, ya sekitar jam 4.30 am gue udah berangkat, bareng mama sama papa. Kakak gue? Dia aja bangun jam 1 siang -_-. Okay, balik lagi, setelah sampai di rumah om Adrie Subono, ya kalian tau lah om Adrie siapa? Iya, dia adalah promotor Javamusikindo, yang telah membawa banyak sekali musisi-musisi Internasional ke Indonesia, salah satunya ya calon suami gue BRUNO MARS *abaikan* Nah, setelah sampai, kalian tau? Ada lebih dari 700 orang di sana! Gila ya! Bahkan katanya, ada yang nginep dari jam 11 malam hanya untuk beli tiket Bang Bruno! Kalah start gue. Ha..ha... Setelah gue berdiri hampir 1,5 jam, gue angkat nyerah, akhirnya gue minta tolong sama mama dan sepupu gue buat gantiin posisi antri gue. Sementara gue? Ke PIM lah, isi perut dulu. Ha..ha... Ya! Setelah hampir 3 jam mengantri, di panggil lah nomor urut gue, kalau enggak salah nomor urut ke 212 deh, akhirnya sore itu, gue nangis, sujud syukur karna gue dapat voucher konser Bang Bruno, kan gue dapat voucher tuh..nanti voucher itulah yang akan di tuker menjadi tiket Festival warna merah, tukerinnya juga di rumah Om Adrie kok, bisa juga di kantor Javamusikindo, waktu itu papa gue yang tukerin, habisnya takut desak-desakan lagi sih. Ha..ha... Ya, singkat cerita, voucher udah gue tukerin dan Foala! Jadilah tiket Festival Bruno Mars concert. Waktu itu, saking bahagia, bangga dan noraknya, gue sampai foto-foto sama itu tiket! *AIB*
Datanglah bulan April, dimana pada tanggal 5 April Bruno mengadakan konser di Istora Senayan Jekardah *Sok British*


Tanggal 4 pun datanggg!!! Hari itu adalah hari kedatangan Bruno di Bandara Soe-Ta, nah gue bela-belain enggak masuk sekolah demi ketemu Bruno di Bandara. Mau tau ceritanya? Begini kisahnya, pagi itu tanggal 4 April 2011, gue udah bangun jam 4 pagi, dan sekitar jam 5.30 gue udah siap. Papa gue tanya "Kok ade' enggak pakai seragam?" "Kan mau ke airport." Sontak papa gue kaget! "Hah! Sama siapa?" Dengan polos gue menjawab "Sama papa lah." Papa gue sih awalnya nolak, tapi setelah gue merengek dan ngambil kunci mobilnya, berangkatlah gue ke Airport bareng sama papa! Hua..ha..ha... (Jangan di tiru)

Well, sekitar jam 7.30 pagi, sampailah gue ke Airport, dan kalian tau? Setelah gue sampai sana, isinya kosong melomponggg! Dan yang lebih parahnmya lagi, setelah gue baca Live tweetnya Om Adrie, katanya Bruno baru landing jam 3! Bayangkan!!! Berjam-jam gue menunggu di cafe A&W yang di Soe-ta. It sucks! But namanya juga perjuangan NO PAIN NO GAIN DUDE!

Jam menunjukan pukul 3 sore, setelah gue menunggu di terminalnya, finally!!! Bruno Mars keluar dari pintu kedatangan luar negeri, bersama bandnya The Smezingtones dan tidak lupa si Philip! Betapa bangganya gue saat itu, disana juga ada sekitar 70 Hooligans yang menunggu kedatangan Bruno. Gue lari, sambil nangis, sambil shock, sesak nafas, dan gue sampai lupa kalau ada si papa! Papa pun ngejar gue, udah kaya film India. Ha..ha... Gue ketemu Bruno, bertatapan muka, dan foto bareng Bruno! Untung siap bawa camera. Gue foto bareng BRUNO MARS woyyy! Bruno Marsss!!! Bayangin! Dia lebih keren dari Raja Dangdut Indonesia tuh! Rasanya, jantung gue mau copot! Badan gue gemetaran, keringat dingin pula! Oalahhh, rasanya sesuatu banget deh! Setelah itu gue pun pulang, menyiapkan diri buat BRUNO MARS CONCERT yang pastinya BESOK DI SELENGGARAKAN di Istora Senayan!

TIKAMASI...
DENGAN INI, SAYA MENYATAKAN KEBAHAGIAAN HOOLIGANS INDONESIA, HAL-HAL MENGENAI PENYELENGGARAAN KONSER DAN LAIN-LAIN, AKAN DI ADAKAN DALAM PANGGUNG YANG SEMEGAH-MEGAHNYA.

Yap! SEKARANG ITU TANGGAL 5 APRIL!!! I'M SO DAMN EXCITED ABOUT THIS! Yaaa, lagi-lagi gue bolos sekolah, tenang, udah izin kok! Ha..ha... Waktu itu waktu rasanya lamaaa banget, akhirnya tiba juga jam 3 *padahal open gatenya jam 6 pm* Ya namanya juga gue, selalu kepagian kalau ada special event. Ha..ha... Ya, gue otw ke Senayan sekitar jam 3, dengan memakai baju bertuliskan TIKA ROSWANTI BRUNO MARS, hasil design gue sendiri. Dengan bangga gue jalan ke FX mall dengan baju itu untuk beli handbucket buat bang BRUNO. Sekitar jam 4.30, gue sampai di Senayan, parkiran penuhhh! Setelah parkir, gue langsung masuk Istora, padatnya Masya Allah!!! Tapi yaudah, nikmatin aja. Waktu itu, ada stage kecil-kecilan, untuk menghibur pengunjung yang udah dateng, gue enggak tau itu band apaan. Finally! Open Gate pun tibaaa! Gue berdesak-desakan buat masuk, masing-masing ke masuk ke pintu sesuai dengan tiketnya. Singkat cerita, Yaaa!!! Bang Bruno pun naik ke panggung! Dan lo tau? Dia langsumng mainin drum! Kerennn bangettt!!! Aaa..rasanya mau gue pelastikin terus gue bawa pulanggg!!! Ha..ha... Ya, sebelum lagu pertama di mainkan, dia bilang "Hello Jakartaaa" dengan accent nya, gue langsung histerisss!!! Nangis, bingung, teriak, udah kaya orang kesurupan! Dan waktu dia nyanyi lagu medley dari Michael Jackson, gue lemparin tuh handbucket yang tadi gue beli! Gue nangisss lagiii!!! Enggak bisa berhenti, suatu keajaiban gue ketemu, nonton, foto, dan semuanya serba BRUNOOO! Lighting, Sound effect, semua-muanya lah, itu bagus bangettt!!! Lightingnya apalagi, ya walaupun warna hijau yaaa. Tapi tetap AMAZING! Lo tau apa yang bikin gue waktu itu ketawa dan senyum sendiri kaya orang gila? ITU WAKTU BRUNO NYANYIIN "JUST THE WAY YOU ARE" Enggak tau kenapa waktu Bruno nyanyiin itu, gue merasa sempurna, dan bersyukur banget atas diri gue apa adanya. Good job buddy! Gue enggak berhenti nyanyi, ya semua yang di nyanyiin Bruno itu dari albumnya yang tittle nya "DOO WOOPS and HOOLIGAN" gue hafal semua lagunya, semua lagu yang dinyanyiin Bruno waktu itu, gue hafal semua, gue nyanyi sekenceng-kencengnya, enggak peduli sesumbang apa suara gue! Ha..ha... Kalian tau??? WAKTU BRUNO NYANYI "JTWYA" Dia bilang "This one is for all those beautiful girls in Indonesia!" Ya Allah! Makin menjerit gue!!! Ya, sampailah pada penghujung acara, dia bilang *dengan bahasa Indonesia yang belum pasif, dia teriak "AKU CINTA KAMU", setelah itu dia tutup acara dengan kata-kata "Thank you so much Jakarta, I'll see you soon Indonesia, I promise" Ya, walaupun itu hanya ucapannya, tapi gue percaya beribu-ribu persen, kalau Bruno pasti akan kembali ke Indonesia, no matter what. Setelah itu, Bruno cs kembali ke back stage dan langsung ke airport untuk tour lagi ke Philipina. Oh Bruno, I'll be right here waiting for you, forever and ever. Amen. Thank you so much, for my mama papa, and also my cousin. God bless us always. Amen!

2 komentar:

  1. saya ada satu tiket konser si Bruno Mars untuk tanggal 24 Maret 2014 nanti di Ancol. yang versi Green class. saya jual 1,2 jt saja. minat kah? contact saya di o858 14o46525

    BalasHapus